Sample Text

SELAMAT DATANG DI YONIF 123/RAJAWALI Jln. Imam Bonjol KM 3 Kota Padangsidimpuan - Sumatera Utara (Maaf Blog ini sedang dalam tahap pembangunan...bila ada saran silahkan emailkan ke yonif123rw@gmail.com ) Terima Kasih ... Salam RAJAWALI

MENU

KENAIKAN TINGKAT BELADIRI YONG MOO DO YONIF 123/RW


Padangsidimpuan. Senin (04/07). Yonif 123/RW melaksanakan kegiatan ujian kenaikan tingkat  (sabuk kuning ke sabuk hijau) beladiri Yong Moo Do, peserta yang melaksanakan ujian adalah seluruh personel Kompi Markas dan Kompi Bantuan Yonif 123/RW, selanjutnya kegiatan dimaksud akan diselenggarakan selama 4 (empat) hari yang diatur secara bergiliran tiap-tiap Kompi jajaran Yonif 123/RW.
Pada kesempatan ini Danyonif 123/RW Letnan Kolonel Inf AT. Chrishardjoko  menyampaikan bahwa beladiri Yong Moo Do disatuan Yonif 123/RW sudah berkembang cukup baik, karena dari awal terbentuknya, satuan ini telah memiliki kader-kader pelatih (Sabam Nim) yang memiliki kemampuan untuk melatih bahkan memiliki kewenangan untuk menyelenggarakan ujian kenaikan tingkat, sehingga diharapkan kemampuan beladiri Prajurit Yonif 123/RW khususnya Yong Moo Do mengalami peningkatan secara kualitas baik untuk kemampuan tehnik, kecepatan dan kekuatan, selain kemampuan untuk proteksi diri dari berbagai macam ancaman dalam mendukung tugas pokok, Danyonif 123/RW juga berharap bahwa beladiri Yong Moo Do ini dapat dijadikan prajurit sebagai lifestyle dan kebutuhan prajurit yang diharapkan dapat meningkatkan prestasi yang membanggakan bagi satuan Yonif 123/RW. Selanjutnya pada ujian kenaikan tingkat dari sabuk kuning ke sabuk hijau materi yang diujikan antara lain : Pertama, Bal Chagi yang terdiri Ap Chagi, Ap Dolyo Chagi, Yeop Chagi, Dui Chagi dan Dui Dolyo Chagi, Kedua, Nakbob terdiri dari Jonbang Nakbob, Hubang Nakbob, Ceukbang Nakbob, Ap Gullo Chigi, Dui Gullo Chigi, Ketiga, Son Ki Sul Terdiri dari Phal Nullo Kokki, Andora Kokki, Bakat Dora Kokki, Keempat, Mom Ki Sul terdiri dari Hanpal Obok Mechigi, Batdari Koro Mechigi, Hori Huryo Koro Mechigi.

Korem 023ks