Sample Text

SELAMAT DATANG DI YONIF 123/RAJAWALI Jln. Imam Bonjol KM 3 Kota Padangsidimpuan - Sumatera Utara (Maaf Blog ini sedang dalam tahap pembangunan...bila ada saran silahkan emailkan ke yonif123rw@gmail.com ) Terima Kasih ... Salam RAJAWALI

MENU

YONIF 123/RW PERINGATI ISRA' MI'RAJ


Padangsidimpuan, korem-023ks.mil.id – Kurang lebih 300 orang umat Islam dari warga Yonif 123/RW beserta beberapa masyarakat dilingkungannya, Kamis  (7/7/2011) merayakan peringatan Isra’ Mi’raj 1432 H yang dipusatkan di Mesjid Al-Ikhsan Mako Yonif 123/RW. Kegiatan Isra’ Mi’raj 1432 H diselenggarakan Panitia Hari Besar Islam Yonif 123/RW dengan menghadirkan penceramah Ustadz Hamdan S, Pdi dari Depag Pemko Padangsidimpuan.

Danyonif 123/RW Letkol Inf AT. Chrishardjoko mengakui, setiap peringatan hari besar keagamaan Islam dan hari besar agama lainnya, termasuk Isra’ Mi’raj 1432 H, merupakan program rutin Yonif 123/RW untuk dirayakan bersama sebagai wujud peningkatan nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sesuai tema peringatan Isra’ Mi’raj yaitu “ Dengan hikmah peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita mantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral prajurit Sapta Marga “.

“Melalui perayaan hari besar Isra’ Mi’raj ini, diharapkan dapat memberikan peningkatan pengetahuan keislaman khususnya peningkatan kesadaran warga muslim Yonif 123/RW Yonif 123/RW dalam mendirikan ibadah Sholat 5 waktu yang menjadi output dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk komitmen peribadahan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mencapai keimanan dan ketaqwaan yang diharapkan” Tutur Wadanyonif 123/RW.

Peringatan Isra’ Mi’raj 1432 H ini dapat terselenggara dengan baik karena dukungan Persit KCK Cab. XLVII Yonif 123/RW yang selalu setia mendampingi prajurit Yonif 123/RW dalam menjalankan tugasnya.

Korem 023ks