Sample Text

SELAMAT DATANG DI YONIF 123/RAJAWALI Jln. Imam Bonjol KM 3 Kota Padangsidimpuan - Sumatera Utara (Maaf Blog ini sedang dalam tahap pembangunan...bila ada saran silahkan emailkan ke yonif123rw@gmail.com ) Terima Kasih ... Salam RAJAWALI

MENU

”ENGLISH DAY” DI YONIF 123/RW.



Padangsidimpuan. Selasa (22/02). Perkembangan jaman di era globalisasi dunia, mempunyai pengaruh terhadap kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, termasuk dalam kehidupan keprajuritan dilingkungan TNI pada umumnya dan dilingkungan TNI AD pada khususnya bahkan dilingkungan satuan terbawah di jajaran TNI AD. Pengaruh tersebut membawa perubahan kehidupan prajurit kearah yang positif pada masa sekarang ini sehingga  dibutuhkan sumber daya manusia prajurit yang professional.
Profesionalisme prajurit harus selalu dipelihara dan ditingkatkan melalui pendidikan, latihan dan pembinaan yang dilaksanakan secara terus menerus dalam upaya menambah keterampilan prajurit guna menghadapi globalisasi yang berkiblat kepada dunia internasional  sebagai langkah awal dalam mengikuti kemajuan dunia internasional adalah kemampuan berbahasa internasional (Bahasa inggris). Yonif 123/RW sebagai satuan dijajaran TNI AD memandang perlu untuk menerapkan bahasa inggris dalam kehidupan prajurit sehari-hari yang diaplikasikan pada setiap kegiatan kemiliteran seperti pada kegiatan apel pagi, siang, sore dan malam, latihan PBB maupun percakapan sehari-hari antar sesama prajurit Yonif 123/RW. Letnan Kolonel Inf Benny Satria selaku Komandan Yonif 123/RW pada kesempatan apel pagi ini menyampaikan perlunya belajar berbahasa inggris dalam kehidupan prajurit, disamping mengikuti modernisasi pada era sekarang ini, bahasa inggris juga merupakan bahasa internasional yang harus dimengerti oleh generasi penerus bangsa dan seluruh umat manusia didunia ini. Pada kesempatan ini Komandan Yonif 123/RW memerintahkan kepada seluruh prajurit Yonif 123/RW untuk menerapkan percakapan berbahasa inggris (English Day) pada setiap hari Rabu dan ini berlaku bagi seluruh prajurit Yonif 123/RW dari mulai prajurit pangkat terendah sampai dengan prajurit dengan pangkat tertinggi di Yonif 123/RW. Hal ini disambut baik oleh seluruh prajurit Yonif 123/RW mengingat manfaatnya kedepan baik bagi kita sendiri maupun keluarga dan anak-anak pada masa mendatang.

Pengirim Staf Ops Yonif 123/RW.

Korem 023ks